Mediane Masyarakat Simolawang

Mediane Masyarakat Simolawang

Awal November, Pemilihan Calon Ketua RW dilaksanakan

Simolawang - Pemilihan Calon Ketua RW ( Rukun Warga ) Masa Bhakti 2019 - 2022 di wilayah Kelurahan Simolawang serentak dilaksanakan mulai awal Bulan November 2019, menurut Ketua LPMK Kelurahan Simolawang Bapak Abd. Aziz, SE menjelaskan setelah Pemilihan Calon Ketua RT ( Rukun Tetangga ) masa bhakti 2019 - 2022 se-wilayah Kelurahan Simolawang dilaksanakan pada pertengahan Bulan Oktober, maka akan dilanjut dengan Tahapan Pemilihan Calon Ketua RW, sesuai pedoman Perwali Kota Surabaya No. 29 Tahun 2019 dan Perda No. 4 Tahun 2017, yakni dengan melakukan tahapan pemilihan Calon Panitia Pemilihan Pengurus RW. 

Lurah Simolawang memimpin Rapat Tekhnis Pemilihan Pengurus RT/RW masa bhakti 2019-2022

Lurah Simolawang Armadani Winarningsih, SE mengharap pelaksanaan Pemilihan Calon Ketua RW masa bhakti 2019-2022 dapat berjalan lancar dan selesai pada Bulan November, sehingga pada Bulan Desember sudah keluar SK dari Camat Simokerto serta dapat dilantik bersama-sama baik untuk Ketua RT maupun RW terpilih, tandasnya.

Ketua LPMK Simolawang juga mengharap kepada RW yang sudah melaksanakan Pemilihan Calon Ketua RT untuk segera menyampaikan berita acara pelaksanaan Pemilihan Calon Ketua RT, namun sampai detik ini masih ada beberapa RW yang belum menyampaikan berita acara, hal itu akan menghambat pelaksanaan Pemilihan Calon Ketua RW masa bhakti 2019-2022 yang rencananya akan dilaksanakan serentak pada awal bulan november ini, imbuhnya. 

Posting Komentar

0 Komentar